PDA

View Full Version : [INFO] Misteri Kuyang,siluman dari pedalaman Kalimantan.



P.O.L
03-02-2013, 02:18 PM
Kuyang...sebuah ilmu hitam yang berasal dari pedalaman Kalimantan.
Bagi masyarakat Kalimantan,pasti mengetahui makhluk yang disebut kuyang tersebut.
Kuyang pada dasarnya adalah manusia yang berubah menjadi siluman dengan tujuan untuk pesugihan dan pengasihan. Yang membedakan kuyang dengan jenis siluman lainnya adalah kuyang hanya berjenis kelamin perempuan dan memiliki rambut panjang tergerai. Saat berbicara atau membuka mulutnya,akan terlihat orang yang menganut ilmu Kuyang lidahnya lebih panjang dari manusia normal. Kebanyakan penganut Kuyang adalah janda,karena tidak ada lelaki yang berani mendekatinya.
Kuyang adalah makhluk yang mengincar darah. Misal,darah bayi,darah wanita saat melahirkan,ataupun darah menstruasi. Tapi Kuyang lebih sering mengincar janin yang tengah dikandung wanita lain.

Kuyang mencari dan mengamati mangsa nya pada siang hari. Menyamar sebagai apa saja. Umumnya dengan penampilan seperti mengenakan selendang yg dililitkan di lehernya. Sebab pada leher itu ada bekas luka besar seperti habis operasi. Kuyang sangat menyukai darah bayi dan balita,selain itu dia juga suka memakan bayi yang baru saja lahir atau masih dalam bentuk janin. Itu dilakukannya agar ilmunya tidak hilang. Beberapa orang yang sempat melihat kuyang berkata bahwa wujudnya seperti burung besar. Namun ada pula yang mengatakan berwujud kucing berwarna hitam. Untuk membedakan kuyang dalam wujud kucing dengan kucing biasa,adalah dari suaranya saat berjalan. Suara langkah kuyang akan tersengar berat. Dan di ujung jalannya akan terdengar suara seperti terjatuh yg cukup keras. Namun meskipun begitu,tidak akan terdengar orang biasa.
Modus kuyang adalah,saat ia menemukan calon korban ( wanita hamil ) ia akan mendekat dan berbasa-basi dengan sangat ramah. Dan bertanya usia kehamilan sembari mengusap-usap perut si wanita hamil tersebut.
Cara menangkalnya adalah dengan berkata bahwa si calon bayi adalah cucunya atau bertalian darah dengannya.
Konon,kelemahan kuyang juga terletak pada jantungnya.
Wujud asli kuyang adalah kepala wanita melayang dengan organ tubuh lengkap bergelantungan dibawah kepalanya ( tnpa adanya tulang,kulit,dll )
Karena saat berubah wujud,organ dalamnya akan terlepas dari kerangka dan rongga perut.
Namun butuh nyali besar untuk membunuh kuyang dengan cara ini,karena umumnya,begitu melihat wujud asli kuyang,orang pasti akan lari ketakutan. Suku dayak percaya bahwa dengan menggunakan sapu ijuk dan memukul perabot rumah tangga akan membuat kuyang ketakutan.

Berikut sekilas tentang Kuyang. Siluman yang menyeramkan yang berasal dari pedalaman Kalimantan.
Kalo ada salah atau kurang infonya,mohon maaf... Karena saya ngetik sendiri...bukan hasil dari copas situs lain. :p
Namun info tentang kuyang ini sudah lama beredar luas.

Berikut sedikit penampakan kuyang.
[Only registered and activated users can see links] ([Only registered and activated users can see links])
[Only registered and activated users can see links] ([Only registered and activated users can see links] Fimage%2F9e9728235357842) [Only registered and activated users can see links] ([Only registered and activated users can see links] Fimage%2F41132c235357845)

co_casanova
03-02-2013, 02:23 PM
Jadi merinding bacanya omm apalagi liat picnya itu >:)>:)

Tuh Kuyang suka berkeliaran Siang saja ya Omm :-o:-o

P.O.L
03-02-2013, 02:29 PM
Jadi merinding bacanya omm apalagi liat picnya itu >:)>:)

Tuh Kuyang suka berkeliaran Siang saja ya Omm :-o:-o
Dari yang saya tau sih.. kalo siang dia masih menjadi wujud manusia untuk nyari calon korban..
Baru malam harinya dia akan berubah wujud seperti yg ada di foto itu untuk memburu korban nya...

co_casanova
03-02-2013, 02:33 PM
Dari yang saya tau sih.. kalo siang dia masih menjadi wujud manusia untuk nyari calon korban..
Baru malam harinya dia akan berubah wujud seperti yg ada di foto itu untuk memburu korban nya...

Ngeri juga ya Omm kalo bener2 ada

Tuh kyknya ada Filmnya ya?? :-o:-o

P.O.L
03-02-2013, 02:42 PM
Ngeri juga ya Omm kalo bener2 ada

Tuh kyknya ada Filmnya ya?? :-o:-o
Setahu saya sih... di KAlimantan,makhluk ini sempat bikin heboh dan meresahkan masyarakat sekitar...
Iya... sampe pernah di filemkan...
Untung bukan bokep film nya... :)) :))

co_casanova
03-02-2013, 02:48 PM
Setahu saya sih... di KAlimantan,makhluk ini sempat bikin heboh dan meresahkan masyarakat sekitar...
Iya... sampe pernah di filemkan...
Untung bukan bokep film nya... :)) :))

Jiahh si Omm blm sembuh juga ya sukanya Bokep ;));))

Kalo Bokep ala Kuyang tetep serem Om >:)>:)
Tapi kalo bokepnya Om POL Vs ABG Toge baru asyik :-*:-*

P.O.L
03-02-2013, 02:59 PM
Jiahh si Omm blm sembuh juga ya sukanya Bokep ;));))

Kalo Bokep ala Kuyang tetep serem Om >:)>:)
Tapi kalo bokepnya Om POL Vs ABG Toge baru asyik :-*:-*
Waah...klo bokep yg ABG2 banyak sih... tp bukan karya sendiri,,oom...
hahahhaa...
NAnti deh coba bikin bokep Kuyang VS oom cassa....
Saya juru rekamnya deh...
Judulnya : Kuyang Bergoyang =))

co_casanova
03-02-2013, 03:06 PM
Waah...klo bokep yg ABG2 banyak sih... tp bukan karya sendiri,,oom...
hahahhaa...
NAnti deh coba bikin bokep Kuyang VS oom cassa....
Saya juru rekamnya deh...
Judulnya : Kuyang Bergoyang =))

Belum maen dah ada Korban kalo itu Omm

Entah itu Pemain atau Juru Rekamnya >:)>:)
Atut ahhh kalo itu

P.O.L
03-02-2013, 03:08 PM
Belum maen dah ada Korban kalo itu Omm

Entah itu Pemain atau Juru Rekamnya >:)>:)
Atut ahhh kalo itu
Lho...korban nya Kuyang itu wanita aja,oom... Apalagi wanita yg lagi hamil...
Klo pria ga akan jadi korbannya dia... Kecuali pria yg hamil ( perutnya buncit ) :))
Jd gak perlu takut... hihihi.... :p

co_casanova
03-02-2013, 03:13 PM
Lho...korban nya Kuyang itu wanita aja,oom... Apalagi wanita yg lagi hamil...
Klo pria ga akan jadi korbannya dia... Kecuali pria yg hamil ( perutnya buncit ) :))
Jd gak perlu takut... hihihi.... :p

Bukannya korbannya Bayi dan Anak2 Om :-o:-o

Siapa tau kuyangnya pas laper g dapet mangsa Omm
Bisa2 diembat sama Kuyangnya

kalo sama yg berKutang GPP ;);)

P.O.L
04-02-2013, 03:21 AM
Bukannya korbannya Bayi dan Anak2 Om :-o:-o

Siapa tau kuyangnya pas laper g dapet mangsa Omm
Bisa2 diembat sama Kuyangnya

kalo sama yg berKutang GPP ;);)
Iya korbannya bayi dan anak2...
JAnin yg dikandung juga ikut jadi korban,,, nah berarti ibunya jg jadi korban ( secara tidak langsung )... :p

susumu
04-02-2013, 03:59 PM
kalo di bali sejenis Leak..di daerah sumatera khususnya bagian barat disebut Palasik

sbyjack
04-02-2013, 04:02 PM
bener2 terkenal neh di kalimantan...ilmu hitam ini..sampai beberapa tahun kemarin masih ditemukan di sana..mungkin sampai saat ini..
menurut cerita kalau lewat dilangit itu seperti cahaya..bener apa gak gak tau..
keluarga di banjarmasin masih kadang2 liat katanya..wah gak tau deh gue...

Bogrex
05-02-2013, 01:29 AM
Katanya siy...untuk membunuh kuyang adalah menemukan badannya dahulu dan mengisinya dengan sapu ijuk atau pasir atau pelepah bambu..sehingga kuyang tidak bisa masuk kembali ke badannya..jika sampai matahari terbit kuyang tsb tidak masuk..maa si kuyang akan meninggal;)
Jadi ingat sahabat DS dulu..yang rumahnya di satroni kuyang karna istrinya sedang hamil tua...semoga engkau sehat dan selalu dalam lindunfanNya sahabat.amin:)

P.O.L
05-02-2013, 01:35 AM
kalo di bali sejenis Leak..di daerah sumatera khususnya bagian barat disebut Palasik


bener2 terkenal neh di kalimantan...ilmu hitam ini..sampai beberapa tahun kemarin masih ditemukan di sana..mungkin sampai saat ini..
menurut cerita kalau lewat dilangit itu seperti cahaya..bener apa gak gak tau..
keluarga di banjarmasin masih kadang2 liat katanya..wah gak tau deh gue...


Katanya siy...untuk membunuh kuyang adalah menemukan badannya dahulu dan mengisinya dengan sapu ijuk atau pasir atau pelepah bambu..sehingga kuyang tidak bisa masuk kembali ke badannya..jika sampai matahari terbit kuyang tsb tidak masuk..maa si kuyang akan meninggal;)
Jadi ingat sahabat DS dulu..yang rumahnya di satroni kuyang karna istrinya sedang hamil tua...semoga engkau sehat dan selalu dalam lindunfanNya sahabat.amin:)
Ternyata teror Kuyang emang selain menyeramkan...juga sangat meresahkan ya,,,kang...
:D

Bogrex
12-02-2013, 09:38 AM
Ternyata teror Kuyang emang selain menyeramkan...juga sangat meresahkan ya,,,kang...
:D
Sebenernya kalo disebut teror siy tidak ya kang..mereka juga butuh survive dan kebetulan syarat untuk survive kudu bersinggungan dwngan manusia normal (ibu hamil dan bayi)..sehingga bagi manusia normal lainnya dianggap sebagai teror;)
kalo mau nego dengan kuyang siy bisa..cuman ya namanya manusia yang udah merasa tinggi akhirnya segala penyakit hati menghinggapi dan cenderung ttidak mau bila bernego;)
seperti waktu istri saya hamil dan saya kudu kerja shift malam..ada aja yang mau ngambil..alhamdulillah semua ketika saya ajak ngobrol atau nego semua pada paham;))

P.O.L
12-02-2013, 10:36 PM
Sebenernya kalo disebut teror siy tidak ya kang..mereka juga butuh survive dan kebetulan syarat untuk survive kudu bersinggungan dwngan manusia normal (ibu hamil dan bayi)..sehingga bagi manusia normal lainnya dianggap sebagai teror;)
kalo mau nego dengan kuyang siy bisa..cuman ya namanya manusia yang udah merasa tinggi akhirnya segala penyakit hati menghinggapi dan cenderung ttidak mau bila bernego;)
seperti waktu istri saya hamil dan saya kudu kerja shift malam..ada aja yang mau ngambil..alhamdulillah semua ketika saya ajak ngobrol atau nego semua pada paham;))
Waah...menarik nih..nego nya... :p
apakah dikasih sesajen lain ? misalnya bayi tikus mungkin buat gantiin ? :)) :))
klo nego sama makhluk lain masih tau sih gmn... tp klo ama kuyang blm tau nih,KAng...
Blm pernah nemuin soalnya... :D

Mywingman
06-03-2013, 01:57 PM
bener2 terkenal neh di kalimantan...ilmu hitam ini..sampai beberapa tahun kemarin masih ditemukan di sana..mungkin sampai saat ini..
menurut cerita kalau lewat dilangit itu seperti cahaya..bener apa gak gak tau..
keluarga di banjarmasin masih kadang2 liat katanya..wah gak tau deh gue...

Ane waktu ada tugas ke daerah kalbar setaun kemaren masih liat bentuk cahaya dilangit trus ngilang disalah satu rumah penduduk. Gw inget itu kejadiannya sekitar jam 7an malem,waktu itu ane lagi di jalan mau ke kota mempawah.
ane jadi inget ajaran orang tua dulu kalo ada wanita lagi menstruasi sebaiknya pembalut bekasnya itu bkn dibuang tapi dibakar supaya bekasnya ga dimakan sama mahluk2 begituan.

Bogrex
11-03-2013, 07:41 PM
Ane waktu ada tugas ke daerah kalbar setaun kemaren masih liat bentuk cahaya dilangit trus ngilang disalah satu rumah penduduk. Gw inget itu kejadiannya sekitar jam 7an malem,waktu itu ane lagi di jalan mau ke kota mempawah.
ane jadi inget ajaran orang tua dulu kalo ada wanita lagi menstruasi sebaiknya pembalut bekasnya itu bkn dibuang tapi dibakar supaya bekasnya ga dimakan sama mahluk2 begituan.
Salah satu tanda seperti itu kira kira om;)
Disamping cahaya bunyi angin juga agak berat atau beda;))
bagi orang yang "peka" pastu merasakan perbedaan tsb;)

yellow_pages
12-03-2013, 05:48 AM
Hmm... pernah temen kantor ay crite, pas mude die ketemu kunyang pas lagi jelajah malem
Hmm... kate die
Hmm... untuk ngatesinnye die tiduran di aspal sambil telanjang dada biar gak dimakan
Hmm... Untung pas ntu, bala bantuan dateng
Hmm... ade temen die nyang paham dateng njemput die n nolongin
Hmm... cos curige die ndak balik2

Hmm... pertanyaannye,
Hmm... ape bener om, care nyang dipake temen ay manjur??

dodo99999
26-04-2013, 03:05 AM
[Only registered and activated users can see links] ([Only registered and activated users can see links] Fimage%2F420873250875808)

Video di : [Only registered and activated users can see links] ([Only registered and activated users can see links] Fwatch%3Fv%3DJr7mcMU0Uxk)