Page 7 of 7 FirstFirst ... 567
Results 61 to 66 of 66

Thread: Ngobrol Seputar Dunia Lain yuuk...1395 days old

  1. #1
    P.O.L's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    On Earth...
    Posts
    514
    Gender

    Thanks
    29
    Thanked 74 Times in 20 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Lightbulb Ngobrol Seputar Dunia Lain yuuk...

    Salam misteri....

    Sekedar buat sharing aja...
    Sebagai wadah bertukar wawasan,tanya jawab dan share pengalaman pribadi seputar dunia ghaib.

    Buat yg punya pengalaman ghaib,silahkan sharing disini ya...
    Entah itu pengalaman pribadi,pengalama rekan/teman,dll.
    Misal,pernah melihat penampakan pocong,kuntilanak,genderuwo,kesurupan,mati suri,dll..
    ( asal jgn ketemu ama bences trus di share dsni yak...)
    Gak perlu malu atau tengsin ( apalagi horny ),pokoknya klo punya pengalaman yg berkaitan dgn dunia ghaib...
    Silahkan sharing disini deh...

    Kalo mau posting foto2 misteri milik pribadi,juga boleh.. Nanti dibantu sama suhu2/pakar yg ahli di bidang terawangan.

    Klo saya sendiri,dulu pernah melihat bola api di pekarangan belakang rumah. Saat itu saya sedang ( akan ) menutup pintu samping rumah.
    Bola api itu sebesar bola basket seingat saya... Begitu saya coba lihat ke arah pekarangan belakang rumah,Sekelebat bola api tsb langsung jatuh seakan menghilang di pekarangan dmn disitu memang tempatnya sedikit " mantap".
    Sebenernya saya tau kalo ada "sesuatu" yang sedang mengamati saya.
    bukan satu,melainkan banyak... Tapi saya cuek saja...
    Karena sudah ngantuk,saya pun ngeloyor begitu aja...

    Note : Dulu saya pernah posting foto2 rumah saya ( jaman DS episode 1 ),dan sempat diterawang oleh beberapa suhu2...dan hampir semuanya berkata sama...
    Ada yg bilang,perkampungan ghaib... Ada yg bilang udah kayak pasar malam... Ada jg yg bilang peternakan ghaib...

    Nanti,kalo ada waktu,saya akan coba posting beberapa titik dirumah saya yg energinya cukup kuat...

    Nah...sekarang giliran Anda,yg pernah mengalami kejadian ghaib,silahkan....

    Terima Kasih...

    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. The Following 6 Users Say Thank You to P.O.L For This Useful Post:

    aloe vera (07-02-2013),Bogrex (08-02-2013),boyzone (13-04-2013),co_casanova (14-02-2013),godamdoll123 (07-02-2013),yellow_pages (07-02-2013)

  3. #61
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran

    Re: Ngobrol Seputar Dunia Lain yuuk...

    Quote Originally Posted by Chubby Beiby View Post
    my darll owhh gt ya... kayanya ada yg pake rogo sukmo jg deh kayanya.perna jg. cm ak ga konsen makanya sebel yg ngajaki
    .klo yg ta critain tu katanya banten punya.
    klo kata temenku enersiku da gerak tp blum searrah.. eike di ajarin si klo da yg berat2 di pundak ato badan da yg aneh gmana nangkalnya..
    eike tunggu ya darll telpnya

    Asyek diajakin ama beibh

  4. #62
    Chubby Beiby's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    surabaya
    Posts
    2,395
    Gender

    Thanks
    384
    Thanked 264 Times in 57 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class10000 Experience PointsRecommendation Second ClassVeteran

    Re: Ngobrol Seputar Dunia Lain yuuk...

    Quote Originally Posted by Bogrex View Post

    Asyek diajakin ama beibh
    hayuuk darll... main epon2an yuk ma main sambil jaga lilin
    HOREE!!!!!

  5. #63
    Merah's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2013
    Age
    29
    Posts
    129
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Re: Ngobrol Seputar Dunia Lain yuuk...

    klo di rumah gw di Jawa banyak om
    secara dulu ditinggali belanda tu rumah..
    kata guru,, dulu disitu tempat penjara
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #64
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran

    Re: Ngobrol Seputar Dunia Lain yuuk...

    Quote Originally Posted by Merah View Post
    klo di rumah gw di Jawa banyak om
    secara dulu ditinggali belanda tu rumah..
    kata guru,, dulu disitu tempat penjara
    Kalo rumah lama apalagi pernah di tinggali belanda biasanya bukan sebagai penjara,melainkan sebagai tempat penyekapan atau penyandraan
    andai bisa lebih jelas di mana posisinya om

  7. #65
    Mywingman's Avatar
    [ds2] QM

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Bandung tea
    Posts
    696
    Gender

    Thanks
    113
    Thanked 107 Times in 39 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsVeteran

    Re: Ngobrol Seputar Dunia Lain yuuk...

    Quote Originally Posted by Bogrex View Post
    Kalo rumah lama apalagi pernah di tinggali belanda biasanya bukan sebagai penjara,melainkan sebagai tempat penyekapan atau penyandraan
    andai bisa lebih jelas di mana posisinya om
    Bisa jadi om...atau bisa juga seperti di bandung ada 1 kawasan dkt gedung sate yang dulunya dipake sbg kamp konsentrasi waktu jaman jepang,jadi rumah2 di daerah sana banyak bgt penampakan2 org belanda yg menderita...pertanyaannya apa rmhnya bro merah termasuk kawasan spt contoh kasus diatas atau cuma rumah itu aja
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #66
    cpl_dpk's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Jakarta-Depok-Tangsel
    Posts
    1,044
    Gender

    Follow Me
    @suamistrihot
    Thanks
    212
    Thanked 106 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second Class5000 Experience PointsVeteran

    Re: Ngobrol Seputar Dunia Lain yuuk...

    Wah... rumah peninggalan belanda.. jd inget masa kecil... wkkwkwk.. secara almarhum bokap dulu dinas di bumn perkebunan sawit di sumatera utara (asle.. ane gede di sumut lae...hahhah) dan rumah dinas bokap ya bekas belanda2 (khusus pegawai tingkat staff ke atas). So.. cerita2 serem nya g jauh dr noni2 dan teman2 nya lah.. itu sebab nya (saat itu blm terbuka dgn gaib) ane dan mungkin anak2 yg hidup di lingkungan yg sama ga ada takut2 nya... udah basi sih saking terbiasanya...hahahah. Dan jg skrng stlh gaul dgn dunia gaib malah jd semakin paham.. intinya... jgn takut dgn hal yg blm terjadi... dan kalaupun terjadi just let it be.. nikmati saja lah... cuma bisa segitu doang mereka jg... wara wiri kaya pragawati sok keren. Dan faktanya.. penampakan noni and all of her stuff hanyalah residu energi masa lalu ( copas cerita) ulah jin lokal yg ngaku2 arwah wong londo.
    Mau ajeh dikibulin jin lu ntong... jiakakakakakakakakaka..

    Sent from my EG98 using Tapatalk

Page 7 of 7 FirstFirst ... 567

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •