303palace.com
  • Angry
  • Annoyed
  • awesome
  • Cool
  • Crying
  • Depressed
  • Friendly
  • Geeky
  • Happy
  • Innoncent
  • Piratey
  • Poorly
  • Secret
  • Shy
  • Page 7 of 7 FirstFirst ... 567
    Results 61 to 70 of 70

    Thread: Ngobrol Seputar Dunia Lain yuuk...632 days old

    1. #1
      P.O.L's Avatar
      [ds2] C A D E T
      Habis semedi nikmat...
       
      Happy
       

      Status
      Offline
      Join Date
      Nov 2012
      Location
      On Earth...
      Posts
      523
      Gender

      Thanks
      30
      Thanked 74 Times in 20 Posts

      Lightbulb Ngobrol Seputar Dunia Lain yuuk...

      Salam misteri....

      Sekedar buat sharing aja...
      Sebagai wadah bertukar wawasan,tanya jawab dan share pengalaman pribadi seputar dunia ghaib.

      Buat yg punya pengalaman ghaib,silahkan sharing disini ya...
      Entah itu pengalaman pribadi,pengalama rekan/teman,dll.
      Misal,pernah melihat penampakan pocong,kuntilanak,genderuwo,kesurupan,mati suri,dll..
      ( asal jgn ketemu ama bences trus di share dsni yak...)
      Gak perlu malu atau tengsin ( apalagi horny ),pokoknya klo punya pengalaman yg berkaitan dgn dunia ghaib...
      Silahkan sharing disini deh...

      Kalo mau posting foto2 misteri milik pribadi,juga boleh.. Nanti dibantu sama suhu2/pakar yg ahli di bidang terawangan.

      Klo saya sendiri,dulu pernah melihat bola api di pekarangan belakang rumah. Saat itu saya sedang ( akan ) menutup pintu samping rumah.
      Bola api itu sebesar bola basket seingat saya... Begitu saya coba lihat ke arah pekarangan belakang rumah,Sekelebat bola api tsb langsung jatuh seakan menghilang di pekarangan dmn disitu memang tempatnya sedikit " mantap".
      Sebenernya saya tau kalo ada "sesuatu" yang sedang mengamati saya.
      bukan satu,melainkan banyak... Tapi saya cuek saja...
      Karena sudah ngantuk,saya pun ngeloyor begitu aja...

      Note : Dulu saya pernah posting foto2 rumah saya ( jaman DS episode 1 ),dan sempat diterawang oleh beberapa suhu2...dan hampir semuanya berkata sama...
      Ada yg bilang,perkampungan ghaib... Ada yg bilang udah kayak pasar malam... Ada jg yg bilang peternakan ghaib...

      Nanti,kalo ada waktu,saya akan coba posting beberapa titik dirumah saya yg energinya cukup kuat...

      Nah...sekarang giliran Anda,yg pernah mengalami kejadian ghaib,silahkan....

      Terima Kasih...

      DuniaSex Episode-2
      Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

      Keep Enjoying the Cruise

    2. The Following 6 Users Say Thank You to P.O.L For This Useful Post:

      aloe vera (07-02-2013),Bogrex (08-02-2013),boyzone (13-04-2013),co_casanova (14-02-2013),godamdoll123 (07-02-2013),yellow_pages (07-02-2013)

    3. #61
      Chubby Beiby's Avatar
      [DS2] Pelayan Chubby
      dinginnya
       
      Cool
       

      Status
      Offline
      Join Date
      Oct 2012
      Location
      surabaya
      Posts
      2,374
      Gender

      Thanks
      367
      Thanked 264 Times in 57 Posts

      Re: Ngobrol Seputar Dunia Lain yuuk...

      eike perna punya pengalaman ni bbrapa bulan yg lalu.. ngobrol2 by phone ma temen eike, dia bilang bisa exe gaib jarak jauh. eike kan jadi penasaran kaya paan tuh, eike nanya ak kudu ngapain, katanya ya biasa aja ga pake naked, posisi eike pas epon2an d halaman belakang berdiri deket the legend poon kamboja. eike cm di suruh konsentrasi coba rasain sentuhan2 dia. pas dia bilang lg pegang pundak, trus tangan, dada nanya apa yg eike rasain.. yg eike rasain si cm merinding ma agak dingin2 gmana gt ga horny ato apa. yg lbh anehnya abis telp d tutup yga ada pundak tu brasa berat bgt ma nafas jg ikutan berat. pas eike nanyain knapa bgtu katanya eike ada aura mistis.. eike nanya apa gra2 td tu, katanya bukan, dr diri eike sndiri. kta dia uda tenang skarang di ilangin.. abis tu agak ilang si...
      eike jd mikir.. emang eike da apanya pake aura mistis. knapa bisa bgtu yak? syeyem ga mau2 lg deh.. da cukup ilang penasaran aja

      eh.. ni dunia lain jg kan?
      HOREE!!!!!

    4. #62
      xodox9's Avatar
      [ds2] Gold Class
      merem melek melet melet
       
      Friendly
       

      Status
      Offline
      Join Date
      May 2013
      Location
      karawang
      Posts
      24
      Gender

      Thanks
      0
      Thanked 11 Times in 5 Posts

      Re: Ngobrol Seputar Dunia Lain yuuk...

      om bogrex, ane jg baru itu, biasanya paling angin badai waktu di merbabu, eh tapi waktu di sumbing temen ane hampir nyebur jurang gara2 dia liat ada keramaian ( kata orang itu pasar setan ) smp dipanggil2 kagak denger, temen ane yg lain lagsung nyamperin, ditampar 3x smp sadar n tunjuki ke dia kalo jalan mengarah ke jurang, tp kita tetep smp puncak seh walau telat 2 jam gara2 kejadian itu.
      DuniaSex Episode-2
      Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

      Keep Enjoying the Cruise

    5. #63
      Bogrex's Avatar
      [DS-2] tukang sapu
      keliling...keliling...keliling
      ...
       
      Cool
       

      Status
      Offline
      Join Date
      Oct 2012
      Location
      dibelakangmu..
      Age
      38
      Posts
      3,182
      Gender

      Follow Me
      @bogrex_ds2
      Thanks
      409
      Thanked 215 Times in 50 Posts

      Re: Ngobrol Seputar Dunia Lain yuuk...

      Quote Originally Posted by Chubby Beiby View Post
      eike perna punya pengalaman ni bbrapa bulan yg lalu.. ngobrol2 by phone ma temen eike, dia bilang bisa exe gaib jarak jauh. eike kan jadi penasaran kaya paan tuh, eike nanya ak kudu ngapain, katanya ya biasa aja ga pake naked, posisi eike pas epon2an d halaman belakang berdiri deket the legend poon kamboja. eike cm di suruh konsentrasi coba rasain sentuhan2 dia. pas dia bilang lg pegang pundak, trus tangan, dada nanya apa yg eike rasain.. yg eike rasain si cm merinding ma agak dingin2 gmana gt ga horny ato apa. yg lbh anehnya abis telp d tutup yga ada pundak tu brasa berat bgt ma nafas jg ikutan berat. pas eike nanyain knapa bgtu katanya eike ada aura mistis.. eike nanya apa gra2 td tu, katanya bukan, dr diri eike sndiri. kta dia uda tenang skarang di ilangin.. abis tu agak ilang si...
      eike jd mikir.. emang eike da apanya pake aura mistis. knapa bisa bgtu yak? syeyem ga mau2 lg deh.. da cukup ilang penasaran aja

      eh.. ni dunia lain jg kan?
      tiao manusia ada aura dan defense alaminya beibh
      Dan kadang tanpa kita sadari defense kita aktif bila ada yang mau "masuk" tanpa permisi.
      dan jika diijinkan saya bilang...secara sadar..teman beib paham dan mengerti tentang DL tapi secara tidak sadar teman beibh masih belum bisa melawan(dalam artian "masuk" ) pada alam bawah sadar (baca dunia lain) beibh
      kalo ml jarak jauh ada beberapa kemungkinan..1.meraga sukma atau berkelana astral.2.make bantuan jin dsb(perewangan) yang akan menyatukan rasa..nah disini jika pelaku belum bisa berkelana astral kemungkinan ada di point ke2..
      atau kalo tidak hanya membangkitkan sisi emosi bawah sadar dari beibh dimana beibh akan merasa horny tapi teman beibh biasa aja
      Seperti membuat horny wanita dengan bantuan merica itu lho
      beibh kapan kapan saya pengen telpon beibh ya

      Quote Originally Posted by xodox9 View Post
      om bogrex, ane jg baru itu, biasanya paling angin badai waktu di merbabu, eh tapi waktu di sumbing temen ane hampir nyebur jurang gara2 dia liat ada keramaian ( kata orang itu pasar setan ) smp dipanggil2 kagak denger, temen ane yg lain lagsung nyamperin, ditampar 3x smp sadar n tunjuki ke dia kalo jalan mengarah ke jurang, tp kita tetep smp puncak seh walau telat 2 jam gara2 kejadian itu.
      Om xodox anak gunung juga ternyata
      Kalo daerah lain saya kurang paham..tapi di daetah saya ada gunung welirang arjuno..yang pas di basecamp ke tiga (pondokan) kalo tidak salah ingat..soalnya udah lebih dari 15 taon yang lalu) ada pasar setan dan disitu pernah kami muter mutr aja lebih dari 2 jam
      dan sepanjang perjalanan dari bawah kami diiringi oleh suara gamelan*duh merinsing anu saya
      dan alhamdulillah selamat sampai tujuan bahkan sampai balik ke rumah

    6. #64
      Chubby Beiby's Avatar
      [DS2] Pelayan Chubby
      dinginnya
       
      Cool
       

      Status
      Offline
      Join Date
      Oct 2012
      Location
      surabaya
      Posts
      2,374
      Gender

      Thanks
      367
      Thanked 264 Times in 57 Posts

      Re: Ngobrol Seputar Dunia Lain yuuk...

      my darll owhh gt ya... kayanya ada yg pake rogo sukmo jg deh kayanya.perna jg. cm ak ga konsen makanya sebel yg ngajaki
      .klo yg ta critain tu katanya banten punya.
      klo kata temenku enersiku da gerak tp blum searrah.. eike di ajarin si klo da yg berat2 di pundak ato badan da yg aneh gmana nangkalnya..
      eike tunggu ya darll telpnya
      HOREE!!!!!

    7. #65
      Bogrex's Avatar
      [DS-2] tukang sapu
      keliling...keliling...keliling
      ...
       
      Cool
       

      Status
      Offline
      Join Date
      Oct 2012
      Location
      dibelakangmu..
      Age
      38
      Posts
      3,182
      Gender

      Follow Me
      @bogrex_ds2
      Thanks
      409
      Thanked 215 Times in 50 Posts

      Re: Ngobrol Seputar Dunia Lain yuuk...

      Quote Originally Posted by Chubby Beiby View Post
      my darll owhh gt ya... kayanya ada yg pake rogo sukmo jg deh kayanya.perna jg. cm ak ga konsen makanya sebel yg ngajaki
      .klo yg ta critain tu katanya banten punya.
      klo kata temenku enersiku da gerak tp blum searrah.. eike di ajarin si klo da yg berat2 di pundak ato badan da yg aneh gmana nangkalnya..
      eike tunggu ya darll telpnya

      Asyek diajakin ama beibh

    8. #66
      Chubby Beiby's Avatar
      [DS2] Pelayan Chubby
      dinginnya
       
      Cool
       

      Status
      Offline
      Join Date
      Oct 2012
      Location
      surabaya
      Posts
      2,374
      Gender

      Thanks
      367
      Thanked 264 Times in 57 Posts

      Re: Ngobrol Seputar Dunia Lain yuuk...

      Quote Originally Posted by Bogrex View Post

      Asyek diajakin ama beibh
      hayuuk darll... main epon2an yuk ma main sambil jaga lilin
      HOREE!!!!!

    9. #67
      Merah's Avatar
      [ds2] Silver Class
      lagi mandi
       
      Angry
       

      Status
      Offline
      Join Date
      Oct 2013
      Age
      27
      Posts
      125
      Gender

      Thanks
      0
      Thanked 0 Times in 0 Posts

      Re: Ngobrol Seputar Dunia Lain yuuk...

      klo di rumah gw di Jawa banyak om
      secara dulu ditinggali belanda tu rumah..
      kata guru,, dulu disitu tempat penjara
      DuniaSex Episode-2
      Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

      Keep Enjoying the Cruise

    10. #68
      Bogrex's Avatar
      [DS-2] tukang sapu
      keliling...keliling...keliling
      ...
       
      Cool
       

      Status
      Offline
      Join Date
      Oct 2012
      Location
      dibelakangmu..
      Age
      38
      Posts
      3,182
      Gender

      Follow Me
      @bogrex_ds2
      Thanks
      409
      Thanked 215 Times in 50 Posts

      Re: Ngobrol Seputar Dunia Lain yuuk...

      Quote Originally Posted by Merah View Post
      klo di rumah gw di Jawa banyak om
      secara dulu ditinggali belanda tu rumah..
      kata guru,, dulu disitu tempat penjara
      Kalo rumah lama apalagi pernah di tinggali belanda biasanya bukan sebagai penjara,melainkan sebagai tempat penyekapan atau penyandraan
      andai bisa lebih jelas di mana posisinya om

    11. #69
      Mywingman's Avatar
      [ds2] C A D E T
      Cari tante
       
      Shy
       

      Status
      Offline
      Join Date
      Jan 2013
      Location
      Bandung tea
      Posts
      521
      Gender

      Thanks
      79
      Thanked 82 Times in 32 Posts

      Re: Ngobrol Seputar Dunia Lain yuuk...

      Quote Originally Posted by Bogrex View Post
      Kalo rumah lama apalagi pernah di tinggali belanda biasanya bukan sebagai penjara,melainkan sebagai tempat penyekapan atau penyandraan
      andai bisa lebih jelas di mana posisinya om
      Bisa jadi om...atau bisa juga seperti di bandung ada 1 kawasan dkt gedung sate yang dulunya dipake sbg kamp konsentrasi waktu jaman jepang,jadi rumah2 di daerah sana banyak bgt penampakan2 org belanda yg menderita...pertanyaannya apa rmhnya bro merah termasuk kawasan spt contoh kasus diatas atau cuma rumah itu aja
      DuniaSex Episode-2
      Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

      Keep Enjoying the Cruise

    12. #70
      cpl_dpk's Avatar
      [ds2] C A D E T
      kejepit diantara selangkangan
       
      Secret
       

      Status
      Offline
      Join Date
      Feb 2013
      Location
      Jakarta-Depok-Tangsel
      Posts
      896
      Gender

      Follow Me
      @suamistrihot
      Thanks
      174
      Thanked 95 Times in 10 Posts

      Re: Ngobrol Seputar Dunia Lain yuuk...

      Wah... rumah peninggalan belanda.. jd inget masa kecil... wkkwkwk.. secara almarhum bokap dulu dinas di bumn perkebunan sawit di sumatera utara (asle.. ane gede di sumut lae...hahhah) dan rumah dinas bokap ya bekas belanda2 (khusus pegawai tingkat staff ke atas). So.. cerita2 serem nya g jauh dr noni2 dan teman2 nya lah.. itu sebab nya (saat itu blm terbuka dgn gaib) ane dan mungkin anak2 yg hidup di lingkungan yg sama ga ada takut2 nya... udah basi sih saking terbiasanya...hahahah. Dan jg skrng stlh gaul dgn dunia gaib malah jd semakin paham.. intinya... jgn takut dgn hal yg blm terjadi... dan kalaupun terjadi just let it be.. nikmati saja lah... cuma bisa segitu doang mereka jg... wara wiri kaya pragawati sok keren. Dan faktanya.. penampakan noni and all of her stuff hanyalah residu energi masa lalu ( copas cerita) ulah jin lokal yg ngaku2 arwah wong londo.
      Mau ajeh dikibulin jin lu ntong... jiakakakakakakakakaka..

      Sent from my EG98 using Tapatalk

    Page 7 of 7 FirstFirst ... 567

    Bookmarks

    Posting Permissions

    • You may not post new threads
    • You may not post replies
    • You may not post attachments
    • You may not edit your posts
    •