Page 7 of 7 FirstFirst ... 567
Results 61 to 70 of 70

Thread: Ngobrol Seputar Dunia Lain yuuk...800 days old

  1. #1
    P.O.L's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    On Earth...
    Posts
    522
    Gender

    Thanks
    29
    Thanked 74 Times in 20 Posts

    Lightbulb Ngobrol Seputar Dunia Lain yuuk...

    Salam misteri....

    Sekedar buat sharing aja...
    Sebagai wadah bertukar wawasan,tanya jawab dan share pengalaman pribadi seputar dunia ghaib.

    Buat yg punya pengalaman ghaib,silahkan sharing disini ya...
    Entah itu pengalaman pribadi,pengalama rekan/teman,dll.
    Misal,pernah melihat penampakan pocong,kuntilanak,genderuwo,kesurupan,mati suri,dll..
    ( asal jgn ketemu ama bences trus di share dsni yak...)
    Gak perlu malu atau tengsin ( apalagi horny ),pokoknya klo punya pengalaman yg berkaitan dgn dunia ghaib...
    Silahkan sharing disini deh...

    Kalo mau posting foto2 misteri milik pribadi,juga boleh.. Nanti dibantu sama suhu2/pakar yg ahli di bidang terawangan.

    Klo saya sendiri,dulu pernah melihat bola api di pekarangan belakang rumah. Saat itu saya sedang ( akan ) menutup pintu samping rumah.
    Bola api itu sebesar bola basket seingat saya... Begitu saya coba lihat ke arah pekarangan belakang rumah,Sekelebat bola api tsb langsung jatuh seakan menghilang di pekarangan dmn disitu memang tempatnya sedikit " mantap".
    Sebenernya saya tau kalo ada "sesuatu" yang sedang mengamati saya.
    bukan satu,melainkan banyak... Tapi saya cuek saja...
    Karena sudah ngantuk,saya pun ngeloyor begitu aja...

    Note : Dulu saya pernah posting foto2 rumah saya ( jaman DS episode 1 ),dan sempat diterawang oleh beberapa suhu2...dan hampir semuanya berkata sama...
    Ada yg bilang,perkampungan ghaib... Ada yg bilang udah kayak pasar malam... Ada jg yg bilang peternakan ghaib...

    Nanti,kalo ada waktu,saya akan coba posting beberapa titik dirumah saya yg energinya cukup kuat...

    Nah...sekarang giliran Anda,yg pernah mengalami kejadian ghaib,silahkan....

    Terima Kasih...

    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. The Following 6 Users Say Thank You to P.O.L For This Useful Post:

    aloe vera (07-02-2013),Bogrex (08-02-2013),boyzone (13-04-2013),co_casanova (14-02-2013),godamdoll123 (07-02-2013),yellow_pages (07-02-2013)

  3. #61
    Chubby Beiby's Avatar
    [DS2] Pelayan Chubby

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    surabaya
    Posts
    2,390
    Gender

    Thanks
    368
    Thanked 264 Times in 57 Posts

    Re: Ngobrol Seputar Dunia Lain yuuk...

    eike perna punya pengalaman ni bbrapa bulan yg lalu.. ngobrol2 by phone ma temen eike, dia bilang bisa exe gaib jarak jauh. eike kan jadi penasaran kaya paan tuh, eike nanya ak kudu ngapain, katanya ya biasa aja ga pake naked, posisi eike pas epon2an d halaman belakang berdiri deket the legend poon kamboja. eike cm di suruh konsentrasi coba rasain sentuhan2 dia. pas dia bilang lg pegang pundak, trus tangan, dada nanya apa yg eike rasain.. yg eike rasain si cm merinding ma agak dingin2 gmana gt ga horny ato apa. yg lbh anehnya abis telp d tutup yga ada pundak tu brasa berat bgt ma nafas jg ikutan berat. pas eike nanyain knapa bgtu katanya eike ada aura mistis.. eike nanya apa gra2 td tu, katanya bukan, dr diri eike sndiri. kta dia uda tenang skarang di ilangin.. abis tu agak ilang si...
    eike jd mikir.. emang eike da apanya pake aura mistis. knapa bisa bgtu yak? syeyem ga mau2 lg deh.. da cukup ilang penasaran aja

    eh.. ni dunia lain jg kan?
    HOREE!!!!!

  4. #62
    xodox9's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    May 2013
    Location
    karawang
    Posts
    24
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 12 Times in 5 Posts

    Re: Ngobrol Seputar Dunia Lain yuuk...

    om bogrex, ane jg baru itu, biasanya paling angin badai waktu di merbabu, eh tapi waktu di sumbing temen ane hampir nyebur jurang gara2 dia liat ada keramaian ( kata orang itu pasar setan ) smp dipanggil2 kagak denger, temen ane yg lain lagsung nyamperin, ditampar 3x smp sadar n tunjuki ke dia kalo jalan mengarah ke jurang, tp kita tetep smp puncak seh walau telat 2 jam gara2 kejadian itu.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #63
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    39
    Posts
    3,177
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    410
    Thanked 215 Times in 50 Posts

    Re: Ngobrol Seputar Dunia Lain yuuk...

    Quote Originally Posted by Chubby Beiby View Post
    eike perna punya pengalaman ni bbrapa bulan yg lalu.. ngobrol2 by phone ma temen eike, dia bilang bisa exe gaib jarak jauh. eike kan jadi penasaran kaya paan tuh, eike nanya ak kudu ngapain, katanya ya biasa aja ga pake naked, posisi eike pas epon2an d halaman belakang berdiri deket the legend poon kamboja. eike cm di suruh konsentrasi coba rasain sentuhan2 dia. pas dia bilang lg pegang pundak, trus tangan, dada nanya apa yg eike rasain.. yg eike rasain si cm merinding ma agak dingin2 gmana gt ga horny ato apa. yg lbh anehnya abis telp d tutup yga ada pundak tu brasa berat bgt ma nafas jg ikutan berat. pas eike nanyain knapa bgtu katanya eike ada aura mistis.. eike nanya apa gra2 td tu, katanya bukan, dr diri eike sndiri. kta dia uda tenang skarang di ilangin.. abis tu agak ilang si...
    eike jd mikir.. emang eike da apanya pake aura mistis. knapa bisa bgtu yak? syeyem ga mau2 lg deh.. da cukup ilang penasaran aja

    eh.. ni dunia lain jg kan?
    tiao manusia ada aura dan defense alaminya beibh
    Dan kadang tanpa kita sadari defense kita aktif bila ada yang mau "masuk" tanpa permisi.
    dan jika diijinkan saya bilang...secara sadar..teman beib paham dan mengerti tentang DL tapi secara tidak sadar teman beibh masih belum bisa melawan(dalam artian "masuk" ) pada alam bawah sadar (baca dunia lain) beibh
    kalo ml jarak jauh ada beberapa kemungkinan..1.meraga sukma atau berkelana astral.2.make bantuan jin dsb(perewangan) yang akan menyatukan rasa..nah disini jika pelaku belum bisa berkelana astral kemungkinan ada di point ke2..
    atau kalo tidak hanya membangkitkan sisi emosi bawah sadar dari beibh dimana beibh akan merasa horny tapi teman beibh biasa aja
    Seperti membuat horny wanita dengan bantuan merica itu lho
    beibh kapan kapan saya pengen telpon beibh ya

    Quote Originally Posted by xodox9 View Post
    om bogrex, ane jg baru itu, biasanya paling angin badai waktu di merbabu, eh tapi waktu di sumbing temen ane hampir nyebur jurang gara2 dia liat ada keramaian ( kata orang itu pasar setan ) smp dipanggil2 kagak denger, temen ane yg lain lagsung nyamperin, ditampar 3x smp sadar n tunjuki ke dia kalo jalan mengarah ke jurang, tp kita tetep smp puncak seh walau telat 2 jam gara2 kejadian itu.
    Om xodox anak gunung juga ternyata
    Kalo daerah lain saya kurang paham..tapi di daetah saya ada gunung welirang arjuno..yang pas di basecamp ke tiga (pondokan) kalo tidak salah ingat..soalnya udah lebih dari 15 taon yang lalu) ada pasar setan dan disitu pernah kami muter mutr aja lebih dari 2 jam
    dan sepanjang perjalanan dari bawah kami diiringi oleh suara gamelan*duh merinsing anu saya
    dan alhamdulillah selamat sampai tujuan bahkan sampai balik ke rumah

  6. #64
    Chubby Beiby's Avatar
    [DS2] Pelayan Chubby

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    surabaya
    Posts
    2,390
    Gender

    Thanks
    368
    Thanked 264 Times in 57 Posts

    Re: Ngobrol Seputar Dunia Lain yuuk...

    my darll owhh gt ya... kayanya ada yg pake rogo sukmo jg deh kayanya.perna jg. cm ak ga konsen makanya sebel yg ngajaki
    .klo yg ta critain tu katanya banten punya.
    klo kata temenku enersiku da gerak tp blum searrah.. eike di ajarin si klo da yg berat2 di pundak ato badan da yg aneh gmana nangkalnya..
    eike tunggu ya darll telpnya
    HOREE!!!!!

  7. #65
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    39
    Posts
    3,177
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    410
    Thanked 215 Times in 50 Posts

    Re: Ngobrol Seputar Dunia Lain yuuk...

    Quote Originally Posted by Chubby Beiby View Post
    my darll owhh gt ya... kayanya ada yg pake rogo sukmo jg deh kayanya.perna jg. cm ak ga konsen makanya sebel yg ngajaki
    .klo yg ta critain tu katanya banten punya.
    klo kata temenku enersiku da gerak tp blum searrah.. eike di ajarin si klo da yg berat2 di pundak ato badan da yg aneh gmana nangkalnya..
    eike tunggu ya darll telpnya

    Asyek diajakin ama beibh

  8. #66
    Chubby Beiby's Avatar
    [DS2] Pelayan Chubby

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    surabaya
    Posts
    2,390
    Gender

    Thanks
    368
    Thanked 264 Times in 57 Posts

    Re: Ngobrol Seputar Dunia Lain yuuk...

    Quote Originally Posted by Bogrex View Post

    Asyek diajakin ama beibh
    hayuuk darll... main epon2an yuk ma main sambil jaga lilin
    HOREE!!!!!

  9. #67
    Merah's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2013
    Age
    27
    Posts
    130
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Re: Ngobrol Seputar Dunia Lain yuuk...

    klo di rumah gw di Jawa banyak om
    secara dulu ditinggali belanda tu rumah..
    kata guru,, dulu disitu tempat penjara
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #68
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    39
    Posts
    3,177
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    410
    Thanked 215 Times in 50 Posts

    Re: Ngobrol Seputar Dunia Lain yuuk...

    Quote Originally Posted by Merah View Post
    klo di rumah gw di Jawa banyak om
    secara dulu ditinggali belanda tu rumah..
    kata guru,, dulu disitu tempat penjara
    Kalo rumah lama apalagi pernah di tinggali belanda biasanya bukan sebagai penjara,melainkan sebagai tempat penyekapan atau penyandraan
    andai bisa lebih jelas di mana posisinya om

  11. #69
    Mywingman's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    Bandung tea
    Posts
    578
    Gender

    Thanks
    103
    Thanked 83 Times in 32 Posts

    Re: Ngobrol Seputar Dunia Lain yuuk...

    Quote Originally Posted by Bogrex View Post
    Kalo rumah lama apalagi pernah di tinggali belanda biasanya bukan sebagai penjara,melainkan sebagai tempat penyekapan atau penyandraan
    andai bisa lebih jelas di mana posisinya om
    Bisa jadi om...atau bisa juga seperti di bandung ada 1 kawasan dkt gedung sate yang dulunya dipake sbg kamp konsentrasi waktu jaman jepang,jadi rumah2 di daerah sana banyak bgt penampakan2 org belanda yg menderita...pertanyaannya apa rmhnya bro merah termasuk kawasan spt contoh kasus diatas atau cuma rumah itu aja
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  12. #70
    cpl_dpk's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Jakarta-Depok-Tangsel
    Posts
    1,063
    Gender

    Follow Me
    @suamistrihot
    Thanks
    217
    Thanked 95 Times in 10 Posts

    Re: Ngobrol Seputar Dunia Lain yuuk...

    Wah... rumah peninggalan belanda.. jd inget masa kecil... wkkwkwk.. secara almarhum bokap dulu dinas di bumn perkebunan sawit di sumatera utara (asle.. ane gede di sumut lae...hahhah) dan rumah dinas bokap ya bekas belanda2 (khusus pegawai tingkat staff ke atas). So.. cerita2 serem nya g jauh dr noni2 dan teman2 nya lah.. itu sebab nya (saat itu blm terbuka dgn gaib) ane dan mungkin anak2 yg hidup di lingkungan yg sama ga ada takut2 nya... udah basi sih saking terbiasanya...hahahah. Dan jg skrng stlh gaul dgn dunia gaib malah jd semakin paham.. intinya... jgn takut dgn hal yg blm terjadi... dan kalaupun terjadi just let it be.. nikmati saja lah... cuma bisa segitu doang mereka jg... wara wiri kaya pragawati sok keren. Dan faktanya.. penampakan noni and all of her stuff hanyalah residu energi masa lalu ( copas cerita) ulah jin lokal yg ngaku2 arwah wong londo.
    Mau ajeh dikibulin jin lu ntong... jiakakakakakakakakaka..

    Sent from my EG98 using Tapatalk

Page 7 of 7 FirstFirst ... 567

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •