303palace.com
UangPoker.com
  • Angry
  • Annoyed
  • awesome
  • Cool
  • Crying
  • Depressed
  • Friendly
  • Geeky
  • Happy
  • Innoncent
  • Piratey
  • Poorly
  • Secret
  • Shy
  • Page 2 of 2 FirstFirst 12
    Results 11 to 14 of 14
    1. #1
      Genits's Avatar
      [ds2] Gold Class
      - Lagi Nyabun -
       
      - Main Selang -
       

      Status
      Offline
      Join Date
      Jan 2013
      Age
      29
      Posts
      26
      Gender

      Thanks
      0
      Thanked 2 Times in 1 Post

      Koleksi Keris Tosan Aji Singo Barong Luk 9

      Delete Salah Room , Maaf Um Momod
      Last edited by Genits; 20-02-2013 at 10:01 PM.

    2. The Following 2 Users Say Thank You to Genits For This Useful Post:

      co_casanova (07-03-2013),garuda_big (20-02-2013)

    3. #11
      garuda_big's Avatar
      [ds2] C A D E T
      2013
       
      awesome
       

      Status
      Offline
      Join Date
      Oct 2012
      Location
      Kota Karang
      Posts
      1,396
      Gender

      Thanks
      73
      Thanked 23 Times in 9 Posts

      Re: Koleksi Keris Tosan Aji Singo Barong Luk 9

      Wah keren nih koleksinya
      jadi pengen share juga nih biar di lihat ama suhu2 sapa tau ada yg kagak cocok ama ane
      luk 13 susah yah bro di pasaran
      >< Wellcome home all ><

    4. #12
      123dan4's Avatar
      [ds2] Silver Class
      - amnesia -
       
      Friendly
       

      Status
      Offline
      Join Date
      Jul 2013
      Posts
      7
      Gender

      Thanks
      0
      Thanked 0 Times in 0 Posts

      Quote Originally Posted by Genits View Post
      Apanya yg agak keras um bawaanya , karakter singo barong memang gt um tuah utamanya buat kewibawaan , dan proteksi dari hal negatif
      Pernah tuh aku sekali ketemu singa barong di situs candi di kediri
      "Orang tua ikan lele pasti shock berat pas ngelahirin anaknya. Masih kecil udah kumisan gitu.."

    5. #13
      qasss's Avatar
      [ds2] Silver Class
      - Lagi Nyabun -
       
      - Main Selang -
       

      Status
      Offline
      Join Date
      Nov 2013
      Posts
      4
      Gender

      Thanks
      1
      Thanked 0 Times in 0 Posts

      Re: Koleksi Keris Tosan Aji Singo Barong Luk 9

      barang bagus neh
      DuniaSex Episode-2
      Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

      Keep Enjoying the Cruise

    6. #14
      JuraganTricajus's Avatar
      [ds2] Bronze Class
      Semoga Anda semakin SUKSES dan
      KAYA RAYA BERKELIMPAHAN !!
       
      Happy
       

      Status
      Offline
      Join Date
      Nov 2013
      Location
      Denpasar
      Age
      28
      Posts
      575
      Gender

      Follow Me
      @JuraganTricajus
      Thanks
      149
      Thanked 185 Times in 58 Posts

      Re: Koleksi Keris Tosan Aji Singo Barong Luk 9

      Quote Originally Posted by Ngatijo View Post
      lux 9 ajah dah keras kek gini,apalagi lux 2 atau 1,secara ane dah pernah berhadapan dengan yang lux dua,ampun deh,untungan pagar ane masih kuat,yang kena malah temen2 ane itu juga gara2 yang nayuh kerisnya rada edyan,nayuh keris sampe 5 kali,geblek
      Serius ada Keris Luk 2 om...?

      Biasanya saya lihat Keris luknya berjumlah ganjil....

      Kalo ada PM yaa Om....
      Saya sumpahin Anda semakin SUKSES dan KAYA RAYA BERKELIMPAHAN !! [SIGPIC][/SIGPIC]

    Page 2 of 2 FirstFirst 12

    Bookmarks

    Posting Permissions

    • You may not post new threads
    • You may not post replies
    • You may not post attachments
    • You may not edit your posts
    •