Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 14 of 14
  1. #1
    Genits's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Age
    30
    Posts
    25
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 1 Post

    Koleksi Keris Tosan Aji Singo Barong Luk 9

    Delete Salah Room , Maaf Um Momod
    Last edited by Genits; 20-02-2013 at 10:01 PM.

  2. The Following 2 Users Say Thank You to Genits For This Useful Post:

    co_casanova (07-03-2013),garuda_big (20-02-2013)

  3. #11
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,398
    Gender

    Thanks
    74
    Thanked 23 Times in 9 Posts

    Re: Koleksi Keris Tosan Aji Singo Barong Luk 9

    Wah keren nih koleksinya
    jadi pengen share juga nih biar di lihat ama suhu2 sapa tau ada yg kagak cocok ama ane
    luk 13 susah yah bro di pasaran
    >< Wellcome home all ><

  4. #12
    123dan4's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jul 2013
    Posts
    7
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Quote Originally Posted by Genits View Post
    Apanya yg agak keras um bawaanya , karakter singo barong memang gt um tuah utamanya buat kewibawaan , dan proteksi dari hal negatif
    Pernah tuh aku sekali ketemu singa barong di situs candi di kediri
    "Orang tua ikan lele pasti shock berat pas ngelahirin anaknya. Masih kecil udah kumisan gitu.."

  5. #13
    qasss's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2013
    Posts
    4
    Gender

    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Re: Koleksi Keris Tosan Aji Singo Barong Luk 9

    barang bagus neh
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #14
    JuraganTricajus's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2013
    Location
    Denpasar
    Age
    29
    Posts
    574
    Gender

    Follow Me
    @JuraganTricajus
    Thanks
    148
    Thanked 190 Times in 58 Posts

    Re: Koleksi Keris Tosan Aji Singo Barong Luk 9

    Quote Originally Posted by Ngatijo View Post
    lux 9 ajah dah keras kek gini,apalagi lux 2 atau 1,secara ane dah pernah berhadapan dengan yang lux dua,ampun deh,untungan pagar ane masih kuat,yang kena malah temen2 ane itu juga gara2 yang nayuh kerisnya rada edyan,nayuh keris sampe 5 kali,geblek
    Serius ada Keris Luk 2 om...?

    Biasanya saya lihat Keris luknya berjumlah ganjil....

    Kalo ada PM yaa Om....
    Saya sumpahin Anda semakin SUKSES dan KAYA RAYA BERKELIMPAHAN !!

Page 2 of 2 FirstFirst 12

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •